Monday, December 1, 2008

alhamdulilah

syukur alhamdulilah ku ucapkan karna,semua berjalan dengan baik di sela-sela kesibukanku semua berjalan dengan baik
semoga saja semua keluargaku juga begitu tidak hanya kabarku saja tapi juga kabar mereka msemua yang ku cinta
walaupun rasa kangen datang menggunung tapi aku harus menahan untuk saat ini demi kebaikan semua,semua berjalan seperti biasanya tak ada hal yang istimewa terjadi pada diriku ini masih sendiri dan sendiri tanpa ada yang special menemani dalam hidupku tapi aku percaya suatusaat nanti pasti ada untuk ku orang yang mencintai dan menyayangiku aku percaya itu tapi tidak sekarang
tapi aku bersyukur setidaknya sekarang ini aku masih fokus dalam pekerjaan ku dan bisa membantu semua keluargaku tanpa harus memikirkan hal yang lainya
hanya inilah untuk saat ini yang harus aku tuliskan di dalam blog ku ini

No comments: